Lagu Barat Terenak (versi Blog ini)

Minggu, 07 Juli 2013 0 komentar
Gift Of A friend - Demi Lovato



Lagu ini enak banget dilagu ini menjelaskan kalau kita itu makhluk sosial yang artinya kita tak bisa melakukan semuanya sendirian. betul? jadi yang disini yang sering mengacuhkan teman kudu denger lagu ini! :D Insyap yah xD

The Way I Loved You - Selena Gomez



lagu ini menceritakan seseorang yang belum bisa melupakan cintanya . buat kamu yang belom bisa mop on xD

If This Was A Movie - Taylor Swift



Back to December - Taylor Swift


" so this is me swallowing my pride standing in front of you saying I'm sorry from that night. and I go back to december all the time. " katanya sih taylor  swift bikin lagu ini buat mantannya taylor lautner.



Speak Now - Taylor Swift


Speak Now- you always regret what you don’t say. Sebagaimana salah stu bait liriknya yang bebunyi: speak now or forever hold your peace, lagu ini berkisah tentang seorang gadis yang datang ke sebuah pesta pernikahan pria yang dicintainya untuk membatalkan pernikahan itu. “I am not that kind of girl who should be rudely barging in on a white veiled occasion. But you are not that kind of boy who should be marrying the wrong girl.” Menunjukkan bahwa si gadis tidak ingin si pria menyesal akhirnya karena pernikahan tersebut, dan dia tahu bahwa hanya dialah gadis yang yang cocok untuk si pria. “Don’t say yes, run away now. I’ll meet you when you’re out of the church at the back yard.” Tapi tentu saja hal itu jarang atau bahkan tidak mungkin terjadi di dunia nyata, namun pesan yang terdapat di lagu ini cukup dalam: hal yang akan kamu paling sesali nantinya adalah sesuatu yang tidak kamu katakana ketika kamu punya kesempatan untuk mengatakannya.

0 komentar:

Posting Komentar